Penerapan Kesehatan saat di Pintu masuk Dermaga Keberangkatan wisata ke Pulau Seribu

Selama Pandemi Covid-19 masih ada, Pemerintah akan terus memantau dan menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun kita berada, terutama di tempat tempat Wisata dan tempat tempat adanya perkumpulan massa.

Sebagai Pintu masuk menuju ke Pulau Seribu, Dermaga Kali adem-Pluit dan Dermaga Marina Ancol menerapkan Protokol kesehatan seperti 3M ( mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak ) dan pengecekan suhu tubuh. Penerapan 3M dan pengecekan suhu tubuh ini dilakukan sejak awal wisatawan tiba di Dermaga keberangkatan kapal ke Pulau Seribu.

Didermaga keberangkatan pulau seribu wisatawan memasuki 3 zona diantaranya; Zona publik Wisatawan harus meneapkan 3M dan pengecekan suhu tubuh. Zona terbatas Wisatwan harus menyiapkan dokumen perjalanan dan zona steril pengecekan penginsian jumlah penumpang di dalam kapal, karena kapal harus diisi 50% dari kapasitas kapal.

Selain dari pihak yang berwenang di dermaga keberangkatan pulau seribu. Wisatawan wajib membawa perlengkapan perlindungan diri seperti; Hand sanitizer dan masker.

Semua dilakukan dengan melibatkan Polri, ASN Pemkab Kepulauan Serbu, Dinas Kesehatan kepulauan seribu dan lainnya.

Liburan ke pulau seribu aman, tenang dan nyaman. Saat berangkat sehat kepulanganpun harus sehat tidak terkena virus Covid-19.

“Keep Travelling and Stay Healthy”