Pulau Ayer kepulauan seribu memiliki penginapan Floating cottage yang unik ala papua

Pulau ayer kepulauan seribu, memiliki penginapan Floating cottage yang unik ala Papua. Pulau ayer dapat di tempuh dalam waktu 25 menit dengan menggunakan kapal cepat dari Marina Ancol.

Diantara pulau pulau seribu lainnya, Pulau Ayer adalah pulau yang paling terdekat dari Marina ancol, karena dekat dari daratan maka pulau ayer dapat membangun penginapan diatas laut atau yang kita namakan Floating Cottage. Penginapan ini bertembokan Kayu Besi dari Kalimantan.

Dan penginapan ini di buat dengan design ala Papua baik dalam kamar maupun luar kamar. Al hasil penginapan ini jadi terlihat unik. Penginapan dibuat kokoh dan sangat nyaman. lantai yang terbuat dari kayu tidak terasa lembab/basah, padahal kamar ini sesekali terkena ombak yang mengayun dilautan.

Banyak para wisatawan pulau ayer yang tertarik menginap di Floating cottage ini, kata mereka penginapan floating cottage beda dari biasanya dan ingin mencoba sensi yang berbeda dari biasanya. Jumlah penginapan di Pulau Ayer kepulauan seribu tersedia 72 kamar, 70% diatas laut / floating cottage dan 30 % di darat.

Penginapan di Pulau Ayer setara dengan hotel *4, mempunyai fasilitas kamar yang lengkap, mulai dari perlengkapan kebersihan , perlengkapan mandi dan fasilitas kenyamanan lainnya. silahkan Anda mencobanya menginap di Floating cottage pulau ayer Kepulauan Seribu.

Kami jamin anda pasti ketagihan dan ingin balik lagi menginap di penginapan pulau ayer. Bagaimana kalau flotaing di pulau ayer kita sebut Maldives-nya indonesia ?